Rabu, 20 Februari 2013

Infeksi dan Abses Payudara

Pengertian Infeksi dan Abses Payudara

Ini adalah penyakit yang terjadi pada bagian Payudara dan dalam ilmu kesehatan dikenal dengan nama penyakit Mastitis, dimana kondisi yang dialami penderita adalah berupa adanya infeksi di jaringan payudara yang mengandung nanah jika tidak segera diobati.

Penyebab Infeksi dan Abses Payudara

Dalam ilmu kesehatan diketahui bahwa penyakit ini biasa terjadi pada wanita yang sedang menyusui atau beberapa minggu pertama setelah melahirkan. Dan penyebab terjadinya infeksi adalah bakteri kulit jenis Staphylococcus aureus.  Adapun proses penularan bakteri ini biasanya berasal dari mulut bayi hingga kemudian masuk ke dalam saluran air susu melalui sobekan atau retakan yang terjadi di puting susu.

Gejala Infeksi dan Abses Payudara

Jika sudah mengalami penyakit ini maka penderita akan mengalami gejala seperti nyeri dan benjolan di payudara, gejala ini juga disertai pembengkakan dan kemerahan serta keluarnya cairan bernanah dari puting susu.

Diagnosa Infeksi dan Abses Payudara

Tujuan dari diagnosis adalah untuk menemukan penyebab, gejala serta tingkatan penyakit. Sebelumnya penderita harus menerima pemeriksaan fisik seperti mammografi atau biopsi payudara. Dan hasil dari diagnosis ini adalah tingkatan penyakit yang nantinya digunakan untuk menentukan metode pengobatan yang tepat.

Pengobatan Infeksi dan Abses Payudara

Setelah hasil diagnosis ditemukan, maka kemudian dilanjutkan dengan langkah pengobatan , dimana seperti yang telah disebutkan bahwa tingkatan penyakit penting perananya dalam menentukan metode pengobatan yang sesuai. Jika penyakit ini masih termasuk ringan, maka pengobatan dapat berupa dikompres dengan air hangat pada daerah payudara sekitar beberapa menit untuk beberapa kali dalam sehari. Jenis obat medis yang diberikan seperti obat antibiotic dan antiperadangan.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Infeksi dan Abses Payudara Template by Bamz | Publish on Sitemap