Selasa, 12 Februari 2013

Fibrosis Kistik

Pengertian Fibrosis Kistik

Ini adalah salah satu penyakit keturunan dimana penderitanya mengalami kondisi berupa timbulnya secret tak normal dari kelenjar yang kemudian dapat mengganggu saluran pencernaan dan organ paru-paru khususnya.

Penyebab Fibrosis Kistik

Jika dikatakan bahwa faktor genetika yang menjadi penyebab penyakit ini, dapat ditambahkan lagi bahwa hal ini berhubungan dengan gangguan gen pembentuk protein dan mengatur perpindahan klorida serta natrium.

Gejala Fibrosis Kistik

Jika sudah mengalami penyakit ini maka penderita akan mengalami gejala seperti berat badan yang bertambah secara berlebihan, gangguan fungsi paru-paru, dan di dalam organ paru-paru penderita akan terdapat lendir penyebab terjadinya sumbatan dan peradangan.

Diagnosis Fibrosis Kistik

Melalui diagnosis maka akan ditemukan penyebab, gejala serta tingkatan penyakit. Dan tingkatan penyakit ini yang berperan dalam menentukan pengobatan. Tapi sebelumnya penderita terlebih dahulu menerima pemeriksaan fisik secara khusus pada organ paru-paru untuk melihat pertanda yang dialami.

Pengobatan Fibrosis Kistik

Setelah hasil diagnosis ditemukan maka kemudian dilanjutkan dengan pengobatan. Dan secara khusus pengobatan penyakit ini menggunakan dua metode, yaitu tindakan fisik dan psikis. Atau dapat diperjelas lagi bahwa jika penyakit ini masih tergolong ringan maka upaya pengobatan yang dilakukan adalah berupa pemberian asupan makanan sehat yang juga disertai aktifitas fisik yang menyehatkan. Sedangkan jika penyakit ini sudah tergolong berat, maka tindakan pengobatan yang ditempuh adalah pembedahan atau penderita diberikan obat untuk menarik kembali cairan ke dalam usus.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Fibrosis Kistik Template by Bamz | Publish on Sitemap