Selasa, 12 Februari 2013

Abses Paru

Pengertian  Abses Paru

Dari nama penyakit ini diketahui bahwa gangguan yang dialami penderita adalah terjadi pada organ paru-parunya, dimana kondisi yang terjadi adalah berupa munculnya cairan dalam paru-paru.

Penyebab Abses Paru

Diketahui bahwa penyakit ini disebabkan oleh bakteri yang biasanya berkembang biak dalam mulut penderita, jenis bakteri ini adalah anaerob. Selain itu penyebab lain penyakit ini gangguan yang terjadi pada daerah sekitar gigi karena kesehatan dan kebersihanya yang tidak terjaga.

Gejala Abses Paru

Penderita akan mengalami gejala seperti kelelahan, berat badan penderita yang semakin berkurang akibat nafsu makan yang juga berkurang.

Diagnosis Abses Paru

Melalui pemeriksaan fisik yang dilakukan dalam diagnosis maka akan ditemukan penyebab, gejala serta tingkatan penyakit. Dan tingkatan penyakit ini yang nantinya juga berperan dalam menentukan metode pengobatan. Sedangkan jenis pemeriksaan fisik dalam diagnosis penyakit ini adalah secara khusus yang dilakukan pada organ paru-paru.

Pengobatan Abses Paru

Pengobatan dilakukan setelah hasil diagnosis ditemukan, dan hubungan antara diagnosis dan pengobatan adalah tingkatan penyakit dimana jika penyakit ini masih termasuk ringan maka pengobatan yang dilakukan adalah berupa pemberian obat antibiotic secara oral, sedangkan jika penyakit ini sudah dikategorikan berat maka pemberian obat harus dilakukan secara intraverna. Namun pemeriksaan selanjutnya harus dilakukan lagi, seperti rontgen untuk memastikan bahwa penyakitnya ini benar-benar sembuh.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Abses Paru Template by Bamz | Publish on Sitemap