Sabtu, 23 Februari 2013

Gangguan Identitas Disosiasi

Pengertian Gangguan Identitas Disosiasi

Ini adalah penyakit gangguan kepribadian dimana gejala utama yang ditunjukkan penderita adalah sulit mengenal kebenaran mengenai identitas dan cara seharusnya dalam bersosialisasi.

Penyebab Gangguan Identitas Disosiasi

Secara medis tentunya agak sukar mengetahui penyebab penyakit mental ini, namun secara psikologis diduga bahwa seseorang bisa terkena penyakit ini dikarenakan faktor lingkungan atau penyakit bawaan yang dipengaruhi oleh faktor keturunan atau didikan orang tua.

Gejala Gangguan Identitas Disosiasi

Seperti yang sudah disebutkan dalam pengertianya bahwa penderita penyakit ini akan menunjukkan gejala berupa sulit mengenal kebenaran mengenai identitas dan cara seharusnya dalam bersosialisasi.

Diagnosis Gangguan Identitas Disosiasi

Tujuan dari diagnosis adalah mengetahui penyebab penyakit ini, dan gejala yang terlihat akan menjadi tingkatan penyakit yang berperan dalam menentukan tindakan pengobatan yang tepat dan sesuai.

Pengobatan Gangguan Identitas Disosiasi

Setelah hasil diagnosis ditemukan, maka kemudian dilanjutkan dengan langkah pengobatan, dimana pada dasarnya pengobatan adalah tindakan lanjutan dari metode diagnosis yang dilakukan dalam diagnosis, dan pengobatan penyakit ini juga lebih mengedepankan aspek psikologis, serta dukungan dari orang terdekat. Dan dalam metode pendekatan psikologis ini akan dilakukan oleh seorang psikoterapi untuk membantu penderita menemukan pemahaman bahwa dia sedang mengalami gangguan mental dan harus disembuhkan melalui kesadaran dari dirinya untuk merubah prilaku.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Gangguan Identitas Disosiasi Template by Bamz | Publish on Sitemap