Jumat, 22 Februari 2013

Gangguan Kepribadian Borderline

Pengertian Gangguan Kepribadian Borderline

Ini adalah salah satu penyakit gangguan kepribadian ambang yang termasuk sebagai salah satu penyakit mental yang akut.

Gejala Gangguan Kepribadian Borderline

Jika sudah mengalami penyakit ini maka penderita akan mengalami gejala berupa ketidakstabilan jiwa, konsep diri dancara berperilaku. Kemudian gangguan ini akan berpengaruh terhadap keluarga, dan pergaulan sehari-hari.

Diagnosa Gangguan Kepribadian Borderline

Tujuan dari diagnosis adala membangun relasi terhadap penderita secara baik supaya diketahui penyebab penyakit ini, kemudian tingkat keparahan penyakit akan menjadi dasar dalam menentukan pengobatan yang sesuai. Dan metode yang digunakan adalah psikologi yang dilakukan oleh seorang psikoterapi.

Pengobatan Gangguan Kepribadian Borderline

Untuk pengobatan atau pencegahan penyakit ini maka akan dilakukan juga metode psikologi lanjutan dari diagnosis oleh seorang psikoterapi serta bantuan dari keluarga dan orang terdekat. Tujuanya adalah menormalkan kembali sistem saraf para penderita. Tapi di zaman sekarang ini sudah ditemukan pengobatan khusus untuk penyakit ini, yaitu  dialectical behavior therapy DBT yang cukup efektif untuk mencapai kesembuhan. Masih ada jenis pengobatan lain, yaitu secara medis dengan memberikan penderita jenis obat-obatan yang bertujuan untuk memulihkan kembali saraf-saraf yang awalnya bekerja secara lambat.  Tapi kembali lagi pada kesimpulanya bahwa pengobatan penyakit ini dapat berjalan secara baik jika juga didukung oleh orang terdekat untuk menyadarkan penderita bahwa masih banyak yang perhatian padanya.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting