Jumat, 22 Februari 2013

Gangguan Kepribadian Narsisistik

Pengertian Gangguan Kepribadian Narsisistik

Ini adalah salah satu penyakit gangguan kepribadian dimana penderita mengalami kondisi berupa sikap egoisnya yang berlebihan dan selalu merasa lebih dari orang lain. Tapi keadaan sebenarnya, penderita memiliki jiwa yang rentan dan kepercayaan diri yang kurang.

Gejala Gangguan Kepribadian Narsisistik

Jika mengalami penyakit kepribadian ini maka penderita akan merasakan gejala lain seperti selalu mengkhayalkan kehidupan yang indah-indah, ingin dipuji dan dikagumi, merencanakan banyak ide dan ingin supaya orang lain menyetujui idenya tersebut, suka  mengambil keuntungan dari orang lain, suka iri hati dan tak mau disaingi, penderita juga sulit bersosialisasi dan menargetkan tujun tinggi yang sulit untuk dicapai oleh manusia lain.

Diagnosis Gangguan Kepribadian Narsisistik

Metode diagnosis penyakit ini adalah menggunakan pendekatan psikologis, dimana akan dicari tahu mengenai tingkat keparahan penyakit kepribadian ini yang sedang dialami penderita. Dan selanjutnya hasil diagnosis ini akan dilanjutkan sebagai dasar untuk menentukan pengobatan yang sesuai.

Pengobatan Gangguan Kepribadian Narsisistik

Sama halnya dengan metode diagnosis, sebenarnya pengobatan gangguan kepribadian ini lebih mengedepankan juga seorang psikoterapi untuk menerapkan metode psikologis. Namun jika penderita mengalami gejala-gejala yang berkaitan dengan penyakit fisik seperti depresi, cemas, gelisah dan ketakutan berlebih, maka penderita dapat diberikan jenis obat antidepresan atau obat lain yang sejenis. Dan jenis pengobatan psikologi yang dilakukan adalah terapi perilaku kognitif, untuk membantu upaya pemeriksaan kondisi kesehatan  penderita. Selain itu ada terapi lainya seperti terapi keluarga, dan terapi kelompok, dimana penderita bertemu dengan sekelompok orang.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting