Jumat, 22 Februari 2013

Gangguan Kepribadian Antisosial

Pengertian Gangguan Kepribadian Antisosial

Ini adalah penyakit gangguan kepribadian dimana kondisi penderita adalah kurang perduli terhadap kepentingan orang lain dengan tanpa alasan yang jelas. Tapi biasanya penderita pintar berpendapat dan mampu mengagitasi orang lain. Penyakit ini juga dekat hubunganya dengan psikopat dan sosiopat.

Penyebab Gangguan Kepribadian Antisosial

Secara medis tidak diketahui secara pasti penyebab penyakit ini, tapi bisa jadi berhubungan dengan faktor keturunan dan lingkungan hingga menyebabkan penderita tidak terampil dalam bersosialisasi.

Gejala Gangguan Kepribadian Antisosial

Jika termasuk mengalami penyakit gangguan kepribadian ini, penderita akan memiliki sifat-sifat yang diantaranya adalah sadistik, suka ugal-ugalan, dan sering tidak peduli dengan orang lain, penderita juga mudah merasakan kekacauan dan melakukan kesibukan yang tak jelas. Gejala lainya adalah tidak bertanggung jawab, tidak setia, dan tidak menghiraukan aturan.

Diagnosis Gangguan Kepribadian Antisosial

Tujuan dari diagnosis adalah menemukan penyebab dan melihat tingkat keparahan penyakit yang nantinya berperan dalam menentukan pengobatan yang sesuai. Dan dalam diagnosis ini menggunakan metode psikologis.

Pengobatan Gangguan Kepribadian Antisosial

Pengobatan pada dasarnya adalah metode psikologis lanjutan dari tindakan diagnosis, dimana penderta dibantu oleh seorang psikoterapi untuk mengetahui bahwa prilaku yang selama ini dilakukan salah dan harus dirubah menjadi lebih baik. Pendekatan psikologis dalam pengobatan ini juga membutuhkan peran serta dari orang terdekat karena jika tidak justru akan semakin sulit untuk diobati.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting