Senin, 11 Februari 2013

Hepatitis C

Pengertian Hepatitis C

Ini adalah salah satu penyakit hepatitis, dimana penderita mengalami penyakit ini dikarenakan virus hepatitis atau transfuse darah. Perlu juga diketahui bahwa masa inkubasi untuk penyakit ini adalah berkisar diantara 14 hingga 182 hari, namun yang paling banyak terjadi adalah diantara 42 sampai 49 hari.

Penyebab Hepatitis C

Dikatakan bahwa yang menjadi penyebab penyakit ini adalah virus hepatitis, dan khususnya adalah jenis virus Hepatitis C yang cara penularanya dapat melalui  hubungan seksual atau transfusi darah dengan penderita yang darahnya sudah terkontaminasi.

Gejala Hepatitis C

Jika sudah mengalami penyakit ini maka penderita akan mengalami gejala yang diantaranya adalah penyakit kuning, flu, dan pembengkakan pada organ hati.

Diagnosa Hepatitis C

Diagnosis terhadap penyakit ini dilakukan untuk menemukan penyebab, gejala serta tingkatan penyakit yang nantinya juga berperan dalam menentukan pengobatan yang sesuai. Dan kesemuanya itu ditempuh melalui pemeriksaan darah dan biopsy.

Cara Mengobati Hepatitis C

Setelah hasil diagnosis ditemukan maka kemudian dilanjutkan kepada langkah pengobatan, dimana jika penyakit ini masih termasuk ringan, maka jenis pemberian obat secara oral yang diberikan adalah interferon, namun jika penyakit ini sudah termasuk berat maka pemberian obat harus dilakukan secara intraverna. Tapi inti utama dari proses pengobatan ini adalah penderita harus menghindari berbagai paparan yang dapat menyebabkan penyakit ini terjadi seperti penggunaan alat pribadi yang juga digunakan oleh penderita penyakit ini.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Hepatitis C Template by Bamz | Publish on Sitemap