Rabu, 13 Februari 2013

Hepatitis D

Pengertian Hepatitis D

Ini adalah salah satu penyakit hepatitis, dimana termasuk sebagai jenis penyakit hepatitis yang kronis dan berbahaya karena dapat menimbulkan hilangnya nyawa penderita.

Penyebab Hepatitis D

Dalam ilmu pengetahuan medis diketahui bahwa penyebabnya adalah virus HDV yang menular dari hubungan seksual orang yang memiliki kelainan seksual, dan pengguna narkoba melalui jarum suntik..

Gejala Hepatitis D

Gejala yang dirasakan penderita adalah penyakit flu, demam, penyakit kuning, atau air seni dan feses penderita yang berwarna hitam.

Diagnosa Hepatitis D

Tujuan diagnosis adalah menemukan penyebab, gejala serta tingkatan penyakit yang nantinya digunakan dalam menentukan metode pengobatan yang sesuai. Dan sebelumnya penderita akan menerima pemeriksaan fisik seperti metode  biopsi.

Cara Mengobati Hepatitis D

Pengobatan dilakukan setelah hasil diagnosis ditemukan, dan hubungan antara pengobatan dan diagnosis penyakit adalah jika penyakit ini masih termasuk ringan maka penderita diberikan sejenis obat interferon alfa secara oral, namun jika tingkatan penyakit ini sudah termasuk akut maka harus dilakukan transplantasi hati supaya komplikasi tidak terjadi lebih lanjut berupa kambuhnya penyakit yang sama secara lebih akut. Tapi selain itu, untuk dapat benar-benar sembuh atau mencegah supaya penyakit ini tidak terjadi maka penderita juga harus menghindari segala hal yang beresiko menyebabkan penyakit ini terjadi.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Hepatitis D Template by Bamz | Publish on Sitemap