Rabu, 13 Februari 2013

Kanker Vulva

Pengertian Kanker Vulva

Ada banyak jenis kanker yang terjadi pada organ reproduksi, dan salah satunya adalah penyakit ini dimana pertumbuhan sel kanker terjadi pada bagian vulva. Dan vulva didefiniskan sebagai bagian sistem reproduksi pria yang terletak di bagian luar.

Penyebab Kanker Vulva

Secara medis penyebab penyakit ini adalah virus hpv, atau bisa juga disebabkan oleh penyakit kutil yang terjadi di alat kelamin. Selain bisa juga karena penyakit kronis lainya seperti kanker leher rahim atau kanker vagina.

Gejala Kanker Vulva

Penderita akan mengalami gejala seperti pertumbuhan sel kanker pada vulva yang benjolan, adanya luka terbuka pada daerah sekitar alat kelamin yang disertai nyeri ketika sedang berkemih atau melakukan hubungan suami istri.

Diagnosa Kanker Vulva

Melalui diagnosis maka akan ditemukan gejala dan penyebab yang nantinya akan menjadi tingkatan penyakit untuk menentukan metode pengobatan. Dan sebelumnya penderita akan menerima pemeriksaan fisik seperti biopsy jaringan.

Cara Mengobati Kanker Vulva

Pengobatan dilakukan dengan melihat hasil diagnosis, dimana telah disebutkan sebelumnya bahwa hubungan antara diagnosis dan pengobatan adalah jika tingkatan penyakit sudah termasuk berat, maka yang dilakukan sebagai metode pengobatan adalah pembedahan untuk mengangkat sel kanker dan jaringan disekitarnya. Namun jika penyakit ini masih termasuk ringan, maka penderita masih dapat disembuhkan melalui metode kemoterapi atau pemberian obat untuk menghentikan pertumbuhan sel kanker.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Kanker Vulva Template by Bamz | Publish on Sitemap