Sabtu, 16 Februari 2013

Kelainan Penis

Pengertian Kelainan Penis

Ada beberapa hal yang bisa menyebabkan kelainan pada penis, yang diantaranya adalah penis sering terjepit oleh resleting celana, tetapi lukanya akan segera membaik. Namun jika luka atau iritasi pada penis mengalami infeksi, penderita bisa diberikan obat antibiotik. Sedangkan jika penis mengalami ereksi terlipat secara berlebihan dan nyeri bisa menimbulkan kerusakan pada struktur yang mengontrol ereksi dan gangguan dalam melakukan hubungan seksual.

Jenis Kelainan Penis

Berikut adalah jenis kelainan penis yang dikenal dalam ilmu kesehatan :
  1. Balanopostitis, adalah peradangan menyeluruh pada kepala penis dan kulitnya. Penyebabnya adalah infeksi yang berasal dari jamur atau bakteri di bawah kulit, biasanya karena penderita belum dikhitan sebelumnya. Gejala yang terasa berupa nyeri, gatal-gatal, kemerahan dan pembengkakan pada penis, serta penyempitan uretra.
  2. Balanitis xeronika obliterans, adalah peradangan menahun yang menyebabkan pengerasan berwarna putih di ujung penis. Untuk penyebabnya belum diketahui secara medis. Dan gejala yang terlihat selain seperti yang disebutkan dalam pengertianya adalah penyumbatan aliran air kemih dan semen. Dan pengobatan yang bisa dilakukan kepada penderita adalah dengan memberikan krim antibiotik atau anti peradangan, atau harus melalui pembedahan untuk mengangkat uretra.  
  3. Fimosis, adalah pengkerutan atau penciutan kulit depan penis. Biasanya terjadi pada bayi yang baru lahir atau anak kecil, sedangkan jika penyakit ini terjadi pada pria yang sudah dewasa maka diduga penyebabnya adalah iritasi menahun. Jika sudah terkena penyakit ini maka penderita akan mengalami gejala sehubungan dengan gangguan proses berkemih dan aktivitas seksual. Pengobatan terbaik adalah dengan melakukan proses khitan atau dalam bahasa medis dikenal dengan nama sirkumsisi.
 
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Kelainan Penis Template by Bamz | Publish on Sitemap