Sabtu, 16 Februari 2013

Penyakit Peyronie

Pengertian Penyakit Peyronie

Ini adalah penyakit dimana penderita mengalami kondisi berupa adanya pertumbuhan plak atau benjolan keras di bagian penis. Penyebab munculnya plak pada penis penderita ini adalah peradangan yang kemudian berkembang menjadi jaringan parut yang keras.

Penyebab Penyakit Peyronie

Selain penyebab yang sudah disebutkan dalam pengertianya, diketahui juga bahwa plak ini bisa terbentuk setelah penderita mengalami trauma yang menyebabkan perdarahan lokal di dalam penis. Jika sudah begitu maka daerah penis yang terkena akan mengalami kerusakan dan penyembuhan yang lambat, apalagi trauma ini terjadi secara berulang pada lokasi yang sama. Jika terus dibiarkan maka plak bisa berkembang menjadi jaringan fibrosa yang keras, bahkan terjadi perkapuran atau pengendapan kalsium. Selain itu penyebab lain penyakit ini adalah gangguan pada sistem kekebalan tubuh.

Gejala Penyakit Peyronie

Jika sudah mengalami penyakit ini maka penderita akan mengalami gejala yang beberapa diantaranya adalah kelenturan penis yang berkurang, rasa nyeri ketika penis sedang ereksi. Penis juga akan melengkung secara tak normal hingga menyulitkan penderita ketika akan melakukan hubungan seksual. 

Diagnosis Penyakit Peyronie

Tujuan dari diagnosis adalah menemukan penyebab, gejala serta tingkatan penyakit yang nantinya menjadi dasar dalam menentukan metode pengobatan yang sesuai, dan sebelumnya secara khusus penderita harus menerima pemeriksaan pada daerah penisnya.

Pengobatan Penyakit Peyronie

Setelah hasil diagnosis ditemukan, maka kemudian dilanjutkan dengan langkah pengobatan dimana ada hubunganya antara tingkatan penyakit dalam diagnosis dengan pengobatan. Pada umumnya cara pengobatan adalah dengan memberikan penderita obat steroid secara oral atau intraverna dan melalui suntikan.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Penyakit Peyronie Template by Bamz | Publish on Sitemap