Selasa, 26 Februari 2013

Laringitis (Radang Pita Suara)

Pengertian Laringitis (Radang Pita Suara)

Ini adalah penyakit yang berhubungan dengan peradangan yang terjadi pada laring atau pangkal tenggorokan. Secara khusus daerah laring yang terkena adalah saluran pernapasan dari mulut hingga hidung yang menuju paru-paru yang biasa dikenal juga dengan nama pita suara.

Gejala Laringitis (Radang Pita Suara)

Penderita akan merasakan gejala yang diantaranya adalah perubahan suara yang menjadi serak hingga sampai hilangnya suara. Selain itu penderita juga akan merasakan gejala lain pada tenggorokan yang terasa gatal dan tidak begitu nyaman hingga mengeluarkan dahak. Selain itu, beberapa gejala lain juga sering ditemukan seperti demam, badan tidak fit, kesulitan menelan, dan terasa sakit pada bagian dalam tenggorokan hingga menyebabkan terjadinya gangguan pernafasan yang diakibatkan oleh pembengkakan pada larink.

Penyebab Laringitis (Radang Pita Suara)

Yang menjadi penyebab umum penyakit ini adalah infeksi virus saluran pernafasan bagian atas. Hal lain yang harus diperhatikan, biasanya Laringitis disertai dengan  bronkitis, pneumonia, influenza, pertusis, difteri dan campak. Namun penyebab terjadinya Laringitis dikarenakan oleh penggunaan suara yang berlebihan, dan alergi.

Diagnosa Laringitis (Radang Pita Suara)

Tujuan dari diagnosis adalah menemukan penyebab, gejala serta tingkatan penyakit melalui pemeriksaan fisik yang diantaranya adalah memeriksa kemerahan atau pembengkakan para larik atau pita suara dengan menggunakan cermin atau kaca periksa.

Pengobatan Laringitis (Radang Pita Suara)

Pengobatan dilakukan dengan melihat hasil diagnosis, dan jika penyakit ini masih termasuk ringan maka penderita harus menghindari aktifitas pengeluaran suara seperti bernyanyi atau mengeluarkan suara, dan sering minum air secukupnya serta mengurangi minuman ber-es.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Laringitis (Radang Pita Suara) Template by Bamz | Publish on Sitemap