Selasa, 26 Februari 2013

Flu Burung

Pengertian Flu Burung

Ini adalah penyakit yang disebabkan oleh virus influenza A yang berasal dari burung, ungggas, ayam dan manusia, dan biasanya akan mengalami gejala demam, batuk, pilek, nyeri otot, dan nyeri tenggorokan. Penyakit jenis ini juga termasuk sebagai penyakit yang berbahaya karena bisa mematikan .

Penyebab Flu Burung

Diyakini bahwa yang menjadi penyebab penyakit ini adalah kotaminasi yang berasal dari virus influenza A.

Gejala Flu Burung

Jika sudah mengalami penyakit ini maka penderita akan mengalami gejala seperti diantaranya adalah flu biasa atau flu ringan. Selain itu gejala lain yang bisa dirasakan adalah batuk, lemas,  sakit tenggorokan,  sakit kepala,  tidak nafsu makan, muntah, nyeri perut, nyeri sendi, diare, infeksi selaput mata, dan severe respiratory distress, yakni sesak napas hebat, kadar oksigen rendah sementara kadar karbondioksida meningkat.

Diagnosa Flu Burung

Tujuan diagnosis adalah untuk menemukan penyebab, gejala serta tingkatan penyakit yang nantinya akan menjadi dasar dalam menentukan pengobatan yang sesuai. Dan kesemuanya itu ditemukan setelah penderita menerima pemeriksaan fisik yang diantaranya adalah pemeriksaan laboratorium untuk mendeteksi bakteri atau virus , selain juga untuk memeriksa kadar leukosit, fungsi hati, fungsi ginjal, dan yang penting juga analisis gas darah arteri.

Cara Mengobati Flu Burung

Pengobatan dilakukan dengan melihat hasil diagnosis, dan salah satu cara pengobatan yang dilakukanya adalah pemberian obat yang bersifat simtomatik, sesuai dengan gejala yang ada. Bila batuk, pasien dapat diberi obat batu. Selain itu, dapat pula diberikan obat antivirus seperti amantadine.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Flu Burung Template by Bamz | Publish on Sitemap