Selasa, 26 Februari 2013

Penyakit Hepatitis A

Pengertian Hepatitis A

Ini adalah salah satu jenis penyakit hepatitis dengan inkubasi pendek paling banyak diderita orang yang prilaku seksnya menyimpang, seperti kaum homoseksual dan juga para penderita virus HIV. Masa inkubasi adalah berkisar antara 15-50 hari, rata-rata adalah 30 hari. Hepatitis A adalah jenis penyakit yang tercatat sebagai penyakit non kronik.

Penyebab Hepatitis A

Penyebab penyakit ini adalah virus jenis HAV yang biasa ditularkan dalam feses dari penderita, atau bisa juga ditularkan melalui makanan dan minuman yang terkontaminasi oleh virus HAV yang dikonsumsi oleh penderita.

Gejala Hepatitis A

Jika sudah mengalami penyakit ini maka penderita akan mengalami gejala yang diantaranya adalah flu, sakit perut, penyakit kuning, urin berwarna hitam dan mual.

Diagnosa Hepatitis A

Tujuan diagnosis adalah untuk menemukan penyebab, gejala, serta tingkatan penyakit yang nantinya digunakan dalam menentukan pengobatan yang sesuai. Adapun untuk mengetahui semua ini penderita juga harus menerima pemeriksaan fisik yang diantaranya adalah tes darah untuk memastikan diagnosis dan jenis virus. Dan bila terjadi hepatitis kronis, maka akan dilakukan tindakan biopsy

Cara Mengobati Hepatitis A

Pengobatan dilakukan dengan melihat hasil diagnosis dan jika penyakit ini masih termasuk ringan biasanya tidak memerlukan pengobatan yang spesifik. Penderita juga akan diberikan obat Vaksin hepatitis A untuk mencegah penyakit ini timbul kembali. Selain juga bisa diberikan immunoglobulin dan dianjurkan untuk selalu menjaga kebersihan dari hal yang terkecil seperti mencuci tangan dengan air dan sabun setelah dari kamar mandi dan sebelum menyiapkan makanan.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Penyakit Hepatitis A Template by Bamz | Publish on Sitemap