Selasa, 26 Februari 2013

Paralisa Bell Miastenia Gravis

Pengertian Paralisa Bell Miastenia Gravis

Ini adalah salah satu penyakit neuromuskular yang berhubungan dengan gangguan gangguan yang mempengaruhi transmisi neuromuskular pada otot tubuh yang bekerja di bawah kesadaran seseorang.

Penyebab Paralisa Bell Miastenia Gravis

Hingga sekarang belum diketahui penyebab pasti penyakit ini, tapi ada dugaan kuat bahwa penyakit ini disebabkan oleh gangguan atau destruksi reseptor asetilkolin pada persimpangan neuromuskular akibat reaksi autoimun. Jika kontraksi otot terus berlanjut maka akan terjadi kerusakan yang menyebabkan kelemahan otot.

Gejala Paralisa Bell Miastenia Gravis

Jika sudah mengalami penyakit ini maka penderita akan mengalami gejala seperti kelemahan atau kelelahan otot-otot volunter yang dipengaruhi oleh fungsi saraf cranial.

Diagnosa Paralisa Bell Miastenia Gravis

Tujuan diagnosis adalah menemukan penyebab, gejala serta tingkatan penyakit dimana sebelumnya penderita harus menerima pemeriksaan fisik seperti pemeriksaan laboratorium, imaging, pemeriksaan klinis, tes tensilon atau edrophonium chloride, tes prostigmin atau neostigmin.

Pengobatan Paralisa Bell Miastenia Gravis

Setelah hasil diagnosis ditemukan maka kemudian dilanjutkan dengan pengobatan, dimana obat-obatan yang biasa diberikan kepada penderita adalah jenis obat antikolinesterase yang bertujuan untuk menghambat destruksi Ach. Selain itu, obat lain yang juga diberikan adalah Neostigmin Bromide Prostigmin dan harus diperhatikan mengenai dosisnya, karena penggunaan obat-obatan ini secara berlebihan juga dapat berakibat fatal atau memperburuk penyakit.
 
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Paralisa Bell Miastenia Gravis Template by Bamz | Publish on Sitemap