Sabtu, 16 Februari 2013

Prostatitis (Radang Kelenjar Prostat)

Pengertian Prostatitis

Ini adalah penyakit dimana penderita mengalami peradangan secara khusus pada kelenjar prostat.

Penyebab Prostatitis

Hingga sekarang belum diketahui penyebab medis penyakit ini secara pasti, namun ada dugaan bahwa infeksi bakteri yang berasal dari saluran kemih menjadi penyebab utama penyakit ini selain mungkin juga disebabkan oleh jamur, virus dan protozoa.

Gejala Prostatitis

Jika sudah mengalami penyakit ini maka penderita akan merasakan gejala seperti rasa nyeri di selangkangan, atau rasa nyeri pada daerah sekitar penis dan anus atau punggung bagian bawah. Jika penyakit ini terus berlanjut maka infeksi juga menyebabkan penderita mengalami demam dan menggigil, selain kesulitan untuk berkemih dan jika berkemih akan bernanah atau berdarah. Gejala paling fatal adalah impotensi.

Diagnosa Prostatitis

Diagnosis ditegakkan berdasarkan gejala dan hasil pemeriksaan fisik. Pada pemeriksan colok dubur, prostat teraba membengkak dan nyeri jika disentuh. Kadang dilakukan pemeriksaan terhadap air kemih atau cairan prostat.

Pengobatan Prostatitis

Jika penyakit ini masih termasuk ringan, maka pengobatan dapat dilakukan dengan berendam di air hangat dalam posisi duduk, atau pemijatan prostat secara periodik, dan ejakulasi sesering mungkin. Sedangkan untuk mengurangi nyeri penderita bisa diberikan obat pereda nyeri seperti acetaminofen atau aspirin. Obat lainya adalah pelancar buang air besar dan diberikan antibiotik secara oral.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting