Sabtu, 02 Februari 2013

Radang Panggul

Pengertian Radang Panggul

Ini adalah penyakit infeksi atau peradangan yang terjadi pada daerah panggul, dan biasanya terjadi setelah penderita melakukan hubungan seksual.

Penyebab Radang Panggul

Peradangan yang menjadi penyebab penyakit ini awalnya berasal dari infeksi pada bagian panggul, dan infeksi tersebut berasal dari bakteri atau virus yang juga bisa menjadi penyebab dari penyakit lain seperti Aktinomikosis, penyakit Skistosomiasis, dan penyakit Tuberkulosis.

Gejala Radang Panggul

Gejala utama yang dirasakan penderita adalah rasa nyeri pada daerah sekitar perut bawah, rasa mual dan muntah, serta vagina penderita yang mengeluarkan cairan beraroma yang tak sedap.

Diagnosa Radang Panggul

Pemeriksaan fisik yang dilakukan dalam diagnosis penyakit ini adalah pemeriksan cairan dari serviks, laparoskopi dan USG panggul. Tujuan dari pemeriksaan fisik ini adalah untuk menemukan penyebab, gejala, serta tingkatan penyakit yang nanti juga digunakan untuk menentukan metode pengobatan yang tepat untuk penderita.

Pengobatan Radang Panggul

Setelah diagnosis menemukan hasil berupa tingkatan penyakit, maka akan dilanjutkan dengan metode pengobatan. Bisa lebih dijelaskan lagi bahwa jika hasil diagnosis menyatakan bahwa penyakit ini masih termasuk ringan maka metode pengobatan yang dilakukan masih dapat berupa pemberian obat antibiotic secara oral, sedangkan jika penyakit ini sudah dikatakan termasuk berat maka pemberian obat tersebut diberlakukan lewat infus atau secara intraverna.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Radang Panggul Template by Bamz | Publish on Sitemap