Minggu, 03 Februari 2013

Anoreksia Nervosa

Pengertian Anoreksia Nervosa

Penyakit ini berhubungan dengan gangguan yang terjadi pada mental atau kepribadian penderita. Dimana penderita penyakit ini akan menunjukkan gejala berupa cara pandang yang salah dalam menyikapi penampilan fisiknya yang terjadi.

Penyebab Anoreksia Nervosa

Cara pikir yang salah pada penderita ini bisa dikarenakan faktor lingkungan dia bertumbuh, karena diketahui bahwa keadaan sekitar lingkungan atau orang terdekat dapat menjadi salah satu faktor yang menciptakan pemahaman pada diri seseorang mengenai penampilan fisiknya.

Gejala Anoreksia Nervosa

Dari gejala umum yang disebutkan dalam pengertian penyakit ini, dapat dikhususkan lagi bahwa penderita akan merasa khawatir yang berlebihan untuk segala hal yang menyangkut kondisi fisik dan penampilanya. Selain itu, penderita juga akan merasakan tekanan darah rendah disertai kerontokan rambut.

Diagnosa Anoreksia Nervosa

Melalui diagnosis akan ditemukan penyebab, gejala serta tingkatan penyakit yang nantinya menjadi dasar dalam menentukan metode pengobatan yang tepat untuk penderita. Dan beberapa hal tersebut ditemukan setelah dilakukan pemeriksaan pada penderita. Sehubungan dengan penyakit ini yang merupakan penyakit psikologis, maka upaya pemeriksaan dalam diagnosis juga menggunakan cara psikologis.

Pengobatan Anoreksia Nervosa

Tidak berbeda jauh dengan metode yang digunakan dalam diagnosis, metode pengobatan yang dilakukan dalam pengobatan juga menggunakan metode psikologis. Dimana hal tersebut juga tetap merunut kepada hasil diagnosis yang menemukan tingkatan penyakit. Metode pengobatan psikologis yang dimaksudkan adalah penderita akan disembuhkan oleh seorang psikoterapi dengan memberi pemahaman bahwa masih ada masih ada cara yang lebih sehat untuk mendapatkan penampilan fisik yang baik.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Anoreksia Nervosa Template by Bamz | Publish on Sitemap