Selasa, 05 Februari 2013

Sindroma Gawat Pernafasan Akut

Pengertian Sindroma Gawat Pernafasan Akut

Ini adalah penyakit yang berhububungan dengan gangguan pernapasan, dimana kondisi khusus yang dialami penderita adalah terdapat cairan dalam organ paru-paru.

Penyebab Sindroma Gawat Pernafasan Akut

Yang menjadi penyebab utama terjadinya penyakit ini adalah karena paru-paru penderita terdapat cairan, dan penyebab cairan ini adalah peradangan yang awalmulanya dari infeksi bakteri dalam paru-paru.

Gejala Sindroma Gawat Pernafasan Akut

Selain gejala berupa terdapatnya cairan di paru-paru, penderita juga akan mengalami gejala lain seperti gangguan pernapasan dan tekanan darah rending yang disertai rasa was-was berlebihan.

Diagnosa Sindroma Gawat Pernafasan Akut

Sama halnya dengan tujuan diagnosis terhadap penyakit lain, penyakit ini juga didiagnosis dengan tujuan untuk mengetahui penyebab serta gejala yang kemudian juga menjadi kesimpulan mengenai tingkat keparahan penyakit yang sedang dialami, kemudian tingkat keparahan ini yang akan digunakan dalam menentukan metode pengobatan yang sesuai. Berbagai hal tersebut ditempuh melalui pemeriksaan fisik pada daerah paru-paru penderita yang terkena, dan diantara pemeriksaan fisik tersebut adalah rontgen dada, pemeriksaan pada gas darah di arteri, serta Bronkoskopi.

Pengobatan Sindroma Gawat Pernafasan Akut

Jika hasil diagnosis sudah ditemukan, maka kemudian dilanjutkan dengan tahap pengobatan. Dimana seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa pengobatan penyakit ini berdasarkan tingkatan penyakit yang ditemukan dalam diagnosis. Dan jika dalam diagnosis telah menentukan bahwa penyakit ini termasuk ringan maka metode pengobatan yang dilakukan adalah pemberian asupan oksigen tambahan secara serta obat-obatan gangguan pernapasan lain secara oral. Sedangkan jika penyakit ini sudah termasuk parah, maka tindakan pemberian obat dilakukan secara intraverna atau operasi.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Sindroma Gawat Pernafasan Akut Template by Bamz | Publish on Sitemap