Rabu, 06 Februari 2013

Hipertiroidisme

Pengertian Hipertiroidisme

Ini adalah penyakit yang timbul dikarenakan kadar kelenjar tiroid dalam tubuh penderita mengalami kelebihan hingga dampak selanjutnya yang ditimbulkan adalah produksi hormon tiroid yang juga berlebihan.

Penyebab Hipertiroidisme

Beberapa hal yang dapat menjadi penyebab penyakit ini adalah penyakit yang berhubungan dengan gangguan kekebalan tubuh, seperti penyakit Tiroiditis, dan penyakit Adenoma tiroid toksik.

Gejala Hipertiroidisme

Jika sudah mengalami penyakit ini maka beberapa gejala yang akan dirasakan penderita adalah detak jantung yang lebih cepat begitu juga dengan tekanan darah, penderita juga merasakan hangat pada sekujur tubuhnya disertai kulit yang semakin lembab. Jika penyakit ini terus berlanjut semakin akut maka gejala yang terjadi juga semakin parah seperti tremor halus dan pembengkakan di sekitar mata.

Diagnosa Hipertiroidisme

Tujuan dari diagnosis penyakit ini adalah menemukan penyebab melalui pemeriksaan fisik dengan melihat gejala khas yang ditunjukkan penderita, seperti suhu, nadi, laju pernafasan, dan tekanan darah. Selanjutnya hasil dari pemeriksaan fisik ini yang nantinya menentukan tingkatan penyakit untuk digunakan dalam metode pengobatan nantinya.

Pengobatan Hipertiroidisme

Jika hasil diagnosis sudah ditemukan maka kemudian dapat dilanjutkan kepada tindakan pengobatan, dimana jika penyakit ini masih termasuk ringan maka pengobatan yang dilakukan lebih kepada upaya pemberian obat-obatan secara oral, dimana obat-obatan tersebut berfiungsi untuk mengangkat kelenjar tiroid atau bisa juga melalui pemberian yodium radioaktif. Namun jika penyakit ini sudah termasuk berat maka pengobatan harus dilakukan secara intraverna.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Hipertiroidisme Template by Bamz | Publish on Sitemap