Kamis, 21 Februari 2013

Skleritis (Radang Bagian Putih Mata)

Pengertian Skleritis

Ini adalah penyakit yang terjadi pada bagian putih mata dimana kondisi yang terjadi adalah berupa peradangan.

Penyebab Skleritis

Diketahui secara medis bahwa yang menjadi penyebab penyakit ini adalah penyakit gangguan kekebalan tubuh seperti artritis rematoid, lupus eritematosus, atau infeksi yang disebabkan oleh bahan kimia.

Gejala Skleritis

Jika sudah mengalami penyakit ini maka penderita akan merasakan gejala seperti nyeri pada bagian mata, terdapat bercak merah pada sclera, dan penglihatan penderita yang menjadi kabur serta terlalu peka terhadap cahaya.

Diagnosa Skleritis

Tujuan dari diagnosis adalah untuk menemukan penyebab, gejala serta tingkatan penyakit yang mana tingkatan penyakit ini nantinya akan menjadi faktor penentuk pengobatan yang sesuai. Dan sebelumnya penderita juga akan menerima pemeriksaan fisik pada bagian matanya,

Pengobatan Skleritis

Setelah hasil diagnosis ditemukan maka kemudian dilanjutkan dengan pengobatan, dimana seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa tingkatan penyakit dalam diagnosis ikut menentukan pengobatan yang sesuai untuk diterapkan kepada penderita. Dalam artian jika penyakit ini masih termasuk ringan maka jenis pengobatan yang diberikan masih dapat berupa obat tetes mata atau secara oral yang mengandung kortikosteroid. Namun jika penyakit ini sudah termasuk berat maka pemberian obat lebih intensif yaitu secara intraverna atau operasi. Dan jenis obat yang diberikan seperti cyclophosphamide dan azathioprine.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting