Kamis, 21 Februari 2013

Keratitis Pungtata Superfisialis

Pengertian Keratitis Pungtata Superfisialis

Ini adalah penyakit yang terjadi pada bagian kornea mata penderita yang mengalami kehilangan fungsi atau mati.

Penyebab Keratitis Pungtata Superfisialis

Diketahui bahwa yang menyebabkan gangguan pada kornea ini adalah karena infeksi yang berasal dari virus atau bakteri. Selain itu penyakit ini juga bisa disebabkan oleh kekeringan mata, paparan sinar ultraviolet dan sinar lainya secara berlebihan, serta iritasi akibat pemakaian lensa kontak.

Gejala Keratitis Pungtata Superfisialis

Jika sudah mengalami penyakit ini maka penderita akan mengalami gejala seperti mata yang terasa nyeri, berair, merah, dan terlalu peka terhadap cahaya selain penglihatan yang juga menjadi kabur. Sedangkan jika yang menjadi penyebabnya adalah sinar ultraviolet, maka penderita biasanya akan mengalami gejala seperti mata terasa perih, gatal dan mengeluarkan kotoran.

Diagnosa Keratitis Pungtata Superfisialis

Tujuan dari diagnosis adalah untuk menemukan penyeba serta melihat gejala yang nantinya akan menjadi perkiraan tingkatan penyakit, dan tingkatan penyakit nanti akan menjadi dasar dalam menentukan pengobatan yang sesuai. Dan sebelumnya penderita harus menerima pemeriksaan seperti pemeriksaan ketajaman penglihatan, tes refraksi, tes air mata, pemeriksaa slit-lamp, respon refleks pupil, keratometri dan pewarnaan fluoresensi kornea.

Pengobatan Keratitis Pungtata Superfisialis

Jika hasil diagnosis sudah ditemukan, maka kemudian dilanjutkan dengan pengobatan, dimana seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa pengobatan juga memiliki keterkaitan dengan tingkatan penyakit dalam diagnosis. Dan jika penyebab penyakit ini adalah virus,  maka biasanya tidak memerlukan pengobatan khusus selain diberi obat antibiotic secara oral atau tetes mata, namun jika penyakit ini sudah termasuk berat maka penderita diberikan obat yang lebih intensif, seperti secara intraverna.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting