Rabu, 06 Februari 2013

Tiroiditis Hashimoto (Tiroiditis autoimun)

Pengertian Tiroiditis Hashimoto (Tiroiditis autoimun)

Ini adalah penyakit yang diyakini penyebabnya adalah peradangan yang terjadi di kelenjar tiroid hingga juga diketahui sebagai penyebab utama penyakit hipotiroidisme. Dan penyakit ini termasuk sebagai penyakit tiroid yang paling sering terjadi, terutama pada penderita yang merupakan wanita berusia lanjut.

Penyebab Tiroiditis Hashimoto (Tiroiditis autoimun)

Yang menjadi penyebab utama penyakit ini adalah karena ada gangguan kekebalan tubuh yang membuat tubuh lemah dalam bereaksi terhadap penyakit ini. Selain itu wanita yang memiliki kelainan kromosom juga lebih beresiko untuk terkena penyakit ini.

Gejala Tiroiditis Hashimoto (Tiroiditis autoimun)

Jika sudah mengalami penyakit ini maka aka nada beberapa gejala yang dialami penderita seperti pembesaran kelenjar tiroid, namun biasanya tidak menimbulkan. Kelenjar tiroid yang membesar ini akan terasa jika diraba, dengan tekstur seperti karet dan tidak lembut.

Diagnosa Tiroiditis Hashimoto (Tiroiditis autoimun)

Tujuan dari diagnosis penyakit ini adalah untuk menemukan penyebab dan gejala melalui pemeriksaan fungsi tiroid, serta pemeriksaan darah untuk melihat tingkatan penyakit yang nantinya akan digunakan sebagai dasar dalam menentukan metode pengobatan yang tepat. 

Pengobatan Tiroiditis Hashimoto (Tiroiditis autoimun)

Pengobatan penyakit ini dilakukan berdasarkan hasil diagnosis yang tepat, dimana dalam pengobatan penyakit ini juga akan digunakan penambahan hormon tiroid yang nantinya juga bisa digunakan untuk mengurangi pembesaran kelenjar tiroid.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting