Rabu, 06 Februari 2013

Hipotiroidisme

Pengertian Hipotiroidisme

Ini adalah penyakit dimana penderita mengalami kondisi berupa kelenjar tiroidnya yang memproduksi hormon tiroid dalam jumlah yang sedikit.

Penyebab Hipotiroidisme

Dalam ilmu kesehatan diduga bahwa penyakit ini ada hubunganya dengan penyakit lain seperti penyakit tiroiditis Hashimoto, dimana dalam penyakit ini kelenjar tiroid penderita membesar dan semakin lama akan timbul kerusakan. Selain itu diyakini bahwa penyebab penyakit ini adalah karena kesalahan dalam pemberian obat hipertiroidisme seperti pemberian obat yodium radioaktif dan pembedahan.

Gejala Hipotiroidisme

Jika sudah mengalami penyakit ini, maka penderita akan mengalami gejala yang diantara lain adalah fungsi tubuh yang terganggu. Adapun gejala yang dialami penderita penyakit ini terjadi secara perlahan atau bertahap, diantaranya adalah gejala lain seperti suara yang tiba-tiba menjadi serak dan cara berbicara menjadi lambat, kelopak mata penderita juga menutup dan mengalami pembengkakan.

Pengobatan Hipotiroidisme

Cara utama pengobatan penyakit ini adalah berupa pemberian obat-obatan sebagai asupan tambahan hormon tiroid untuk mengganti kekurangan yang terjadi. Dan jika penyakit ini masih termasuk ringan maka pemberian obat tersebut masih dilakukan secara oral, hanya saja jika penyakit ini dalam diagnosis sudah dinyatakan akut maka pemberian obat dilakukan secara intraverna. Perlu diperhatikan bahwa pemberian obat ini akan terus berlangsung hingga penderita sudah dinyatakan benar-benar sembuh dari penyakitnya, dan dosis yang diberikan juga tetap disesuaikan karena jika pemberian obat ini dalam dosis yang terlalu tinggi juga dapat menyebabkan efek samping atau komplikasi yang lebih berat.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Hipotiroidisme Template by Bamz | Publish on Sitemap