Kamis, 21 Februari 2013

Uveitis (Radang Uvea)

Pengertian Uveitis (Radang Uvea)

Ini adalah penyakit dimana penderitanya mengalami peradangan pada bagian saluran cincin berwarna hitam yang melingkari pupil atau keadaan otot-otot mata yang membuat lensa menjadi lebih tebal, jika sudah begitu maka mata penderita menjadi lebih tipis dan mengalami gangguan untuk fokus pada objek jauh.

Penyebab Uveitis (Radang Uvea)

Dalam ilmu medis diketahui bahwa penyakit ini dikarenakan penyakit lain seperti Spondilitis ankilosis, Sindroma Reiter, dan penyakit infeksi mata lainya.

Gejala Uveitis (Radang Uvea)

Jika sudah mengalami penyakit ini maka penderita akan mengalami gejala seperti berupa penglihatanya menjadi kabur atau juga disertai bintik-bintik hitam yang melayang-layang pada penglihatanya.

Diagnosa Uveitis (Radang Uvea)

Tujuan dari diagnosis adalah untuk menemukan penyebab, gejala serta tingkatan penyakit. Dimana tingkatan penyakit ini akan digunakan untuk menentukan metode pengobatan yang sesuai. Dan sebelumnya penderita harus menerima pemeriksaan fisik apda bagian matanya seperti pada ujung iris untuk melihat adanya penojolan pembuluh darah.

Pengobatan Uveitis (Radang Uvea)

Setelah didiagnosis, maka kemudian akan dilanjutkan dengan tindakan pengobata, yang mana telah disebutkan bahwa tingkatan penyakit dalam diagnosis memiliki kaitan dengan metode pengobatan. Bila penyakit ini masih termasuk ringan, maka penderita diberikan obat mengandung corticosteroid secara oral atau obat pelebar pupil lainya. Sedangkan jika penyebabnya adalah infeksi dan bakteri maka penderita diobati dengan obat anti peradangan atau infeksi. Dan jika penyakit ini sudah termasuk berat maka upaya pengobatan yang dilakukan lebih intensif yaitu secara intraverna.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Uveitis (Radang Uvea) Template by Bamz | Publish on Sitemap