Sabtu, 09 Maret 2013

Distrofi Otot Duchenne dan Becker

Pengertian Distrofi Otot Duchenne dan Becker

Ini adalah penyakit yang menyebabkan kelemahan pada otot-otot di sekitar batang tubuh.

Penyebab Distrofi Otot Duchenne dan Becker

Diketahui bahwa penyakit ini terjadi karena faktor genetic atau kelainan gen yang kemudian dapat menyebabkan distorsi otot becker. Selain itu penyebab penyakit ini juga bisa dikarenakan kekuranga protein otot.

Gejala Distrofi Otot Duchenne dan Becker

Jika sudah mengalami penyakit ini maka penderita akan mengalami gejala yang diantaranya adalah kelemahan pada bagian tubuh disekitar panggul, jika terus dibiarkan maka kelemahan ini akan terus menyebar ke bagian tubuh yang lain seperti bahu dan terasa semakin hebat. Gejala lainya adalah pembesara jantung, dan kelainan denyut jantung.

Diagnosis Distrofi Otot Duchenne dan Becker

Tujuan diagnosis adalah menemukan penyebab, gejala serta tingkatan penyakit yang nantinya akan menjadi dasar dalam menentukan pengobatan yang sesuai. Untuk mengetahui beberapa tujuan tersebut, penderita juga harus terlebih dahulu menerima pemeriksaan fisik seperti diantaranya adalah biopsy dan pemeriksaan darah. Pemeriksaan darah bertujuan untuk mengingkatkan kadar enzim sedangkan biopsy untuk memperkuat hasil diagnosis sebelumnya.

Pengobatan Distrofi Otot Duchenne dan Becker

Pengobatan penyakit ini dengan melihat tingkatan penyakit yang ditemukan dalam diagnosis, salah satu cara pengobatan adalah melalui terapi fisik dan latihan untuk mencegah terjadinya pengkerutan yang menetap di sekitar sendi.Tapi jika penyakit ini sudah termasuk parah, maka tindakan pengobatan yang harus ditempuh adalah pembedahan.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting