Senin, 11 Maret 2013

Kolitis Karena Antibiotik

Pengertian Kolitis Karena Antibiotik

Ini adalah penyakit berupa kondisi peradangan usus besar penderita yang terjadi dikarenakan kesalahan dalam mengkonsumsi obat antibiotic.

Penyebab Kolitis Karena Antibiotik

Seperti yang diketahui dari pengertinya bahwa penyakit ini disebabkan oleh kesalahan dalam mengkonsumsi obat antibiotik. Dengan kesalahan ini maka dapat menyebabkan hilangnya keseimbangan jenis dan jumlah bakteri di dalam usus penderita. Dan peradangan ini juga berasal dari bakteri jenis clostridium difficile.

Gejala Kolitis Karena Antibiotik

Jika sudah mengalami penyakit ini maka penderita akan mengalami gejala yang diantaranya adalah diare ringan sampai diare berdarah. Selain itu, penderita juga akan mengalami gejala lain seperti diantaranya adalah dehidrasi, tekanan darah rendah, megalon toksik dan perforasi usus kecil.

Diagnosis Kolitis Karena Antibiotik

Tujuan diagnosis adalah untuk menemukan penyebab, gejala dan tingkatan penyakit. Untuk mengetahui hal itu, penderita akan menerima pemeriksaan seperti diantaranya adalah sigmoidoskopi untuk mengamati peradangan yang terjadi di usus besar dan kolonoskopi untuk melakukan pengobatan peradangan yang tidak bisa dijangkau oleh metode sebelumnya.

Pengobatan Kolitis Karena Antibiotik

Pengobatan penyakit ini berdasarkan hasil diagnosis dan melihat gejala yang dialami, jika penderita sudah mengalami diare berat, maka harus segera menghentikan konsumsi obat yang dapat memperparah gejala. Jika penyakit ini masih tergolong ringan maka penderita dapat diberikan obat jenis cholestyramine untuk mjengikat toksin.
 
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Kolitis Karena Antibiotik Template by Bamz | Publish on Sitemap