Selasa, 19 Maret 2013

Drug Rashes


Pengertian  Drug Rashes

Yang dimaksudkan dengan Drug Rashes adalah ruam-ruam kulit yang merupakan efek samping dari obat-obatan. 

Penyebab  Drug Rashes

Penyebab terjadinya Drug Rashes adalah Kaligata (urtikaria), Nekrolisis epidermal toksika, Eritema multiformis, Sindroma Stevens-Johnson, Eritema nodosum. Selain itu reaksi alergi. Setelah minum obat tertentu untuk pertama kalinya, seseorang bisa mengalami sensitisasi. Pemakaian berikutnya bisa memicu terjadinya suatu reaksi alergi. Biasanya dalam beberapa menit, timbul ruam-ruam di kulit. Gejala alergi lainnya yang bisa timbul bersamaan dengan munculnya ruam di kulit adalah hidung meler, mata berair atau suatu serangan asma. 

Gejala  Drug Rashes 

Gejala-gejala drug rashes memang muncul bervariasi, dimulai dari kemerahan yang ringan di daerah kulit tertentu disertai beruntus-beruntus kecil, sampai kepada pengelupasan seluruh kulit. Ruam bisa timbul segera setelah penderita minum obat tertentu (misalnya kaligata bisa terjadi setelah minum penisilin) atau baru muncul beberapa jam bahkan beberapa hari kemudian. Kadang ruam baru timbul beberapa tahun kemudian. 

Diagnosa  Drug Rashes

Mendiagnosa drug rashes harus berdasarkan gejala-gejala dan hasil check up penderita. 

Cara Mengobati  Drug Rashes

Pengobatan drug rashes dilakukan berdasarkan penyebab penyakit tersebut. Untuk meringankan gatal dan kulit kering bisa diberikan salep corticosteroid. Kebanyakan kasus kaligata akan segera mereda tanpa pengobatan, tetapi bila perlu bisa diberikan antihistamin atau corticosteroid per-oral (melalui mulut). Selain itu suntikan epinephrine atau corticosteroid dapat diberikan jika kelainan kulit yang terjadi sangat serius.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Drug Rashes Template by Bamz | Publish on Sitemap