Senin, 18 Maret 2013

Kadas / Kurap

Pengertian Kadas / Kurap

Ini adalah penyakit yang disebabkan oleh jamur yang dikelompokkan berdasarkan daerah terkenanya pada tubuh.

Penyebab Kadas / Kurap

Seperti yang sudah disebutkan dalam pengertianya bahwa penyakit ini disebabkan oleh berbagai jenis jamur.

Gejala Kadas / Kurap

Jika sudah mengalami penyakit ini maka penderita akan mendapatkan gejala yang diantaranya adalah munculnya sisik pada daerah yang terkena disertai ruam dan gatal serta nyeri.
Gejala yang dialami ini juga berdasarkan lokasi terjadinya pada tubuh.

Diagnosis Kadas / Kurap

Tujuan diagnosis adalah menemukan penyebab, gejala yang nantinya akan menjadi dasar dalam menentukan pengobatan yang tepat setelah tingkatan penyakit ditemukan, dan untuk mengetahui hal tersebut penderita harus menerima beberapa pemeriksaan fisik seperti diantaranya adalah biopsy jaringan kulit.

Pengobatan Kadas / Kurap

Secara umum obat yang diberikan adalah jenis obat anti bakteri dan pemberian obat ini tergantung kepad tingkatan penyakit yang ditemukan dalam diagnosis. Jika masih termasuk ringan maka pemberian obat ini masih bisa dalam bentuk oral atau obat oles, sedangkan jika penyakit sudah termasuk akut maka pemberian obat lebih spesifik seperti secara intraverna.

Pencegahan Kadas / Kurap

Tindakan ini adalah lebih penting dibandingkan pengobatan, dan untuk mencegah penyakit ini supaya tidak terjadi ada beberapa cara yang dapat dilakukan, diantaranya adalah selalu menjaga kebersihan tubuh dan lingkungan sekitar, karena pada dasarnya biang penyebab penyakit ini berasal dari segala keadaan yang kurang higienis yang menjadi tempat bertumbuh suburnya bakteri.



--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Kadas / Kurap Template by Bamz | Publish on Sitemap