Minggu, 03 Maret 2013

Gastroenteritis / Radang Lambung Pada Anak

Pengertian Gastroenteritis

Yang dimaksudkan dengan Gastroenteritis adalah jenis peradangan yang terjadi pada saluran pencernaan, terutama pada lambung dan usus kecil, dan mengakibatkan diare akut.

Penyebab Gastroenteritis

Peradangan dapat disebabkan oleh paparan makanan dan air yang terkontaminasi, atau oleh infeksi beberapa jenis virus atau bakteri, parasit dan efek samping dari diet berlebih dan pengobatan

Gejala Gastroenteritis.

Jika sudah mengalami penyakit ini, anak yang menjadi penderitany akan mengalami gangguan berat sehubungan dengan pencernaan seperti susah buang air besar dan diare.

Diagnosis Gastroenteritis

Tujuan dari diagnosis adalah menemukan penyebab yang kemudian dilihat juga gejala yang terasa untuk mengetahui tingkatan penyakit yang nantinya juga digunakan dalam menentukan pengobatan yang sesuai, dan sebelumnya penderita harus menerima pemeriksaan seperti pembiakan bakteri pada sample kotoran penderita.

Cara Mengobati Gastroenteritis

Pengobatan dilakukan dengan meliht hasil diagnosis, dan jika penyakit ini masih termasuk ringan, maka jenis pengobatan yang disarankan adalah seringlah mencuci tangan dan menjaga kebersihan lingkungan, hindari makan atau makanan dengan orang yang memiliki gastroenteritis, jangan berbagi alat pribadi dengan penderita dan  jika menderita gastroenteritis, maka pakailah masker
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting