Minggu, 03 Maret 2013

Rewel, Menangis Berlebihan, dan Kolik

Pengertian Rewel, Menangis Berlebihan, dan Kolik

Yang dimaksudkan dengan rewel atau banyak maunya adalah ketidakmampuan seorang bayi untuk tenang atau ditenangkan. Menangis berlebihan adalah jangka waktu menangis yang panjang oleh bayi sehat yang kebutuhan dasarnya belum dipenuhi. Kolik adalah sebuah pola mingguan panjang, jangka waktu berlebihan pada tangisan yang keras, tajam, terus-menerus, dan terjadi pada jarak waktu, antara aktifitas normal bayi tersebut. Rewel, menangis berlebihan dan kolik terjadi lebih sering terjadi pada umur minggu kedua dan minggu ketiga.

Penyebab Rewel, Menangis Berlebihan, dan Kolik

Penyebabnya tidak diketahui, tetapi tangisan berlebihan kadangkala membuat kelebihan udara pada saluran pencernaan menelan udara ketika menangis atau sebuah infeksi, seperti infeksi telinga atau infeksi saluran kemih. Jarang terjadi, menangis berlebihan adalah sebuah tanda penyakit serius seperti gangguan usus atau meningitis. Penyebab lain pada tangisan adalah gastroesophageal reflux, alergi susu, tumbuh gigi, tumbuh rambut disekitar jari atau jari kaki (hair tourniquet), atau luka lecet selaput mata.

Diagnosa Rewel, Menangis Berlebihan, dan Kolik

Jika penyebab anak menangis terus menerus belum diketahui, dokter bisa mendiagnosa tangisan berlebihan atau kolik. Tidak ada pengobatan khusus. Jika ibu yang sedang menyusui menyatakan bahwa makanan tertentu membuat peningkatan tangisan pada bayi mereka, mereka harus menghindari makan makanan tersebut. banyak bayi menjadi reda dengan dipegang, digoyang, atau ditepuk-tepuk atau dari “white noise” dan getaran pada kipas angin, mesin cuci, atau mengendarai mobil.

Cara Mengobati Rewel, Menangis Berlebihan, dan Kolik

Penyakit atau masalah kesehatan ini dapat dibantu penyembuhannya dengan mengkonsumsi Susu Kolostrum secara rutin. Fortico susu bubuk skim dengan kolostrum diformulasikan dan dikembangkan secara khusus oleh Smart Naco, Sdn, Bhd. ini adalah komponen Bio-aktif yang diperoleh dari sumber dan bahan-bahan terbaik dari New Zealand yang berfungsi untuk meningkatkan dan memaksimalkan kesehatan.
 
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting