Rabu, 13 Maret 2013

Hepatitis Kronis

Pengertian Hepatitis Kronis

Ini adalah penyakit peradangan yang terjadi dalam waktu hingga 6 bulan. Meskipun penyakit ini jarang terjadi tapi jika sudah terjadi bsa berlangsung hingg bertahun-tahun.

Penyebab Hepatitis Kronis

Diketahui yang menjadi penyebab penyakit ini adalah virus hepatitis C, meskipun bisa juga disebabkan oleh virus penyebab penyakit hepatitis lainya seperti virus hepatitis B dan D, tapi untuk virus hepatitis A dan E diyakini tidak menjadi penyebab penyakit ini.

Gejala Hepatitis Kronis

Jika sudah mengalami penyakit ini maka penderita akan mengalami gejala seperti perasaan tidak enak badan, nafsu makan berkurang dan kelelahan. Selain itu penderita juga akan mengalami gejala lain seperti pertumbuhan jerawat, siklus menstruasi yang berhenti dan merasakan nyeri pada sendi.

Diagnosis Hepatitis Kronis

Tujuan dari diagnosis adalah untuk menemukan penyebab, gejala serta tingkatan penyakit, dimana tingkatan penyakit ini nantinya akan menjadi dasar dalam menentukan pengobatan yang sesuai. Untuk mencapai beberapa tujuan tersebut, penderita juga harus menerima beberapa pemeriksaan yang diantaranya adalah pemeriksaan hati.

Pengobatan Hepatitis Kronis

Setelah hasil diagnosis ditemukan maka kemudian dilanjutkan dengan langkah pengobatan, dimana biasnya penderita penyakit ini diobati dengan memberikan penderita obat-obatan jenis ribavirin dan interveron alpha. Selain itu penderita juga diberikan asupan kortikosteroid yang dikombinasikan dengan obat lainya. Hanya saja penderita harus mengkonsumsi obat ini secara kontinity, karena berhenti mengkonsumsi obat bisa menyebabkan penyakit ini mengalami kekambuhan kembali.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Hepatitis Kronis Template by Bamz | Publish on Sitemap