Rabu, 13 Maret 2013

Leukoensefalopati Multifokal Progresif

Pengertian

Ini adalah penyakit yang merupakan lanjutan dari infeksi dari virus poliomavirus otak dan biasanya berkembang secara cepat.

Penyebab

Seperti yang sudah diketahui dari pengertianya, bahwa penyakit ini disebabkan oleh jenis virus polioma.

Gejala

Jika sudah mengalami penyakit ini maka penderita akan mengalami gejala yang beberapa diantaranya adala pada bagian otak, dan jika gejalan ini terus berkembang maka dapat menyebabkan kelumpuhan setengah badan, sakit kepala dan kejang, penurunan kemampuan intelektual, hingga mengalami kesulitan bicara dan kebutaan parsial.

Diagnosis

Tujuan dari diagnosis adalah untuk menemukan penyebab serta melihat gejala supaya tidak kian memburuk, dan gejala ini yang nantinya menjadi tingkatan penyakit untuk menentukan metode pengobatan yang sesuai. Sebelumnya diagnosis ini juga diperkuat melalui pemeriksaan fisik seperti CT Scan dan MRI.

Pengobatan

Pengobatan dilakukan dengan melihat hasil diagnosis, jika penyakit ini masih termasuk ringan maka pengobatan masih dapat dilakukan melalui pemberian obat secara oral, tapi jika penyakit ini sudah tergolong berat maka biasanya tidak ada obat-obatan yang diyakini efektif untuk menyembuhkan penyakit ini. Penderita dianjurkan untuk kembali menguatkan fungsi sistem kekebalan tubuh yang juga sangat berperan untuk mencegah infeksi dan pengrusakan otak.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting