Rabu, 13 Maret 2013

Hepatitis Virus Akut

Pengertian Hepatitis Virus Akut

Ini adalah salah satu jenis penyakit yang terjadi dalam kurun waktu cukup lama, hingga bisa selama berbulan-bulan. Dan penyebab penyakit ini yang berasal dari virus adalah juga penyebab penyakit hepatitis lainya.

Penyebab Hepatitis Virus Akut

Seperti yang diketahui dari pengertianya bahwa penyakit ini disebabkan oleh virus sama seperti penyakit hepatitis lainya. Selain itu penyakit ini juga bisa disebabkan oleh kesalahan dalam mengkonsumsi obat atau juga kelainan metabolic.

Gejala Hepatitis Virus Akut

Jika sudah mengalami penyakit ini maka penderita akan mengalami gejala yang diantaranya adalah demam, mual, mudah lelah dan tidak enak badan.

Diagnosis Hepatitis Virus Akut

Tujuan dari diagnosis adalah untuk menemukan penyebab, gejala serta tingkatan penyakit. Yang mana tingkatan penyakit ini nantinya akan menjadi dasar dalam menentukan pengobatan yang sesuai. Sebelumnya penderita harus menerima beberapa pemeriksaan yang diantaranya adalah pemeriksaan darah dan pembiakan virus untuk mengetahui virus pasti penyebab penyakit ini.

Pengobatan Hepatitis Virus Akut

Pengobatan untuk penyakit ini dilakukan setelah hasil diagnosis ditemukan, dimana jika penyakit ini masih termasuk ringan maka penderita dibati dengan pemberian obat antibiotic secara oral, namun jika penyakit ini sudah tergolong berat maka pemberian obat harus lebih intensif atau secara intraverna. Yang perlu diperhatikan juga selain tindakan pengobatan adalah tindakan pencegahan, dan beberapa cara untuk mencegah penyakit ini adalah menyarankan penderita untuk selalu menjaga kesehatan, selalu berhati-hati ketika melakukan transfusi darah, dan memberikan vaksinasi untuk mencegah penyakit ini.

 
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Hepatitis Virus Akut Template by Bamz | Publish on Sitemap