Sabtu, 16 Maret 2013

Hernia


Pengertian Hernia

Yang dimaksudkan dengan hernia adalah tonjolan keluar dari organ atau jaringan lain akibat adanya bukaan yang tak normal di tubuh. Hernia atau yang lebih sering disebut turun berok merupakan suatu kondisi medis berupa keluarnya usus melalui lubang lucus minoris. Keluarnya usus ini bisa disebabkan karena adanya tekanan dari dalam perut atau pun karena didorong oleh otot-otot perut yang menyebabkan keluarnya organ usus dari dalam rongga perut.

Penyebab Hernia 

Penyakit hernia bisa sangat membahayakan karena apabila dibiarkan, penyakit ini bisa menyebabkan matinya organ usus. Pada penyakit hernia yang ringan, usus yang keluar bisa masuk lagi dengan sendirinya, tetapi jika penyakit hernia yang diderita sudah sampai pada tahapan yang lanjut, organ usus akan mengalami kesulitan untuk masuk kembali. Apabila organ usus terjepit, usus tidak akan mendapatkan suplai darah sehingga menyebabkan masalah yang berbahaya pada rongga usus. 

Gejala Hernia 

Penderita penyakit hernia yang dianggap sudah sangat parah bisa mengalami mual dan muntah. Hernia bisa dialami oleh orang dewasa dan anak-anak. Penyakit ini memiliki gejala yang dapat terlihat dari luar, yaitu adanya rasa nyeri di sekitar perut, munculnya benjolan di sekitar selangkangan atau derah perut bagian bawah, atau bahkan munculnya benjolan yang tidak disertai dengan rasa sakit. Jika muncul gejala-gejala seperti itu, para penderita sebaiknya waspada karena penyakit hernia tergolong sebagai salah satu penyakit yang membahayakan.

Cara Mengobati Hernia

Hernia dapat menyebabkan benjolan pada dinding perut karena otot-otot perut yang menyebabkan keluarnya organ usus mengalami pengetatan sehingga menyebabkan benjolan pada bagian perut. Tonjolan ini terlihat semakin jelas jika otot-otot tersebut mengalami pengetatan yang semakin parah sehingga tekanan dalam perut semakin bertambah yang menyebabkan fekuensi keluarnya organ usus semakin bertambah. Pada beberapa kasus, tonjolan ini dapat memunculkan rasa nyeri pada si penderita. 

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Hernia Template by Bamz | Publish on Sitemap