Sabtu, 09 Maret 2013

Paronikia

Pengertian Paronikia

Ini adalah penyakit dimana penderitanya mengalami kondisi berupa terjadinya infeksi pada daerah sekitar kuku jari tangan atau jari kaki, khusus untuk penyakit ini biasanya bisa terjadi secara akut atau kronis. Jika penyakit in akut, biasanya terjadi melalui robekan di kulit hingga bakteri mudah masuk. Karena itu penyakit ini biasanya terjadi pada orang yang suka menggigit kuku jari atau menghisap jari.

Penyebab Paronikia

Secara medis, yang menjadu penyebab penyakit ini adalah bakteri jenis stafilokokus atau jamur.

Gejala Paronikia

Jika sudah mengalami penyakit ini maka penderita akan mengalami gejala yang diantaranya adalah kulit memerah hingga kemudian membengkak. Jika penyakit infeksi ini terus dibiarkan juga dapat menyebabkan rasa nyeri dan perubahan warna dan bentuk dari kuku.

Diagnosis Paronikia

Tujuan dari diagnosis adalah untuk menemukan penyebab, gejala serta tingkatan penyakit, dan untuk mengetahui beberapa hal itu penderita akan menerima pemeriksaan pada jari tangan dan kakinya yang sudah terinfeksi. Jika penyakit ini masih termasuk ringan, maka penderita masih dapat diobati dengan memberikan obat antibiotik secara oral atau penderita dianjurkan untuk berendam dalam air panas yang tujuanaya adalah untuk meningkatkan aliran darah. Jika penyakit ini disebabkan karena adanya penimbunan nanah maka harus dikeringkan.

Pengobatan Paronikia

Penderita diobati setelah melihat hasil diagnosis, dan salah satu cara pengobatan penyakit ini adalah dengan merendam daerah yang terinfeksi dalam wadah air panas. Penderita juga diberikan obat untuk meringankan nyeri dan mengeluarkan nanah. Salah satu cara mengeluarkan nanah adalah dengan membuat sayatan pada daerah yang terjadi penimbunan nanah.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Paronikia Template by Bamz | Publish on Sitemap