Sabtu, 09 Maret 2013

Selulitis

Pengertian Selulitis

Ini adalah penyakit yang disebabkan oleh penyebaran infeksi bakteri ke dalam kulit penderita, khususnya pada bagian jaringan bawah kulit.

Penyebab Selulitis

Dalam ilmu kesehatan diyakini ada beberap hal yang menjadi penyebab penyakit ini, diantaranya adalah bakteri strepcoccus dan biasanya terbatas pada daerah yang sempit. Perlu juga diketahui bahwa bakteri ini akan mudah masuk jika kulit penderita terluka. Dan penyebab lainya lagi adalah gigitan serangga, gigitan hewan, luka di kulit, riwayat penyakit penderita yang pernah mengalami penyakit berhubungan seperti diabetes dan kesalahan dalam mengkonsumsi obat.

Gejala Selulitis

Jika sudah mengalami penyakit ini maka penderita akan mengalami gejala yang diantaranya adalah kemerahan dan nyeri tekan pada daerah kecil di kulit, kulit yang terinfeksi panas dan membengkak, dan ditemukan lepuhan kecil berisi cairan.

Diagnosis Selulitis

Tujuan dari diagnosis adalah untuk menemukan penyebab, gejala serta tingkatan penyakit yang nantinya akan menjadi dasar dalam menentukan pengobatan yang sesuai, dan untuk mengetahui beberapa hal tersebut penderita harus menerima pemeriksaan fisik secara khusus yang bertujuan untuk melihat daerah pembengkakan pada kelenjar getah bening.

Pengobatan Selulitis

Pengobatan penyakit ini dengan melihat hasil diagnosis, dan jika penyakit ini masih tergolong ringan maka pemberian obat jenis antibiotic masih dilakukan secara oral. Sedangkan jika penyakit ini sudah tergolong berat maka pemberian obat dilakukan secara intraverna. Perlu juga diketahui bahwa selama masa pengobatan bagian tubuh yang terkena tidak boleh digerakkan untuk mengurangi pembengkakan. Penderita juga dapat dikompres dingin dan basah untuk mengurangi rasa nyeri.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Selulitis Template by Bamz | Publish on Sitemap