Senin, 11 Maret 2013

Sindrom Malabsorbsi

Pengertan Sindrom Malabsorbsi

Ini adalah penyakit berupa kelainan yang terjadi karena adanya penyerapan gizi yang tidak adekuat dari usus kecil ke dalam aliran darah.

Penyebab Sindrom Malabsorbsi

Selain seperti yang sudah diketahui dari pengertianya, sebagai penjelasan tambahan adalah seharusnya makanan dan zat gizinya diserap ke dalam aliran darah terutama usus kecil. Selain itu penyakit ini juga disebabkan oleh kelainan yang berhubungan dengan proses pencernaan makanan dan penyerapan makanan.

Gejala Sindrom Malabsorbsi

Jika sudah mengalami penyakit ini maka gejala yang dialami penderita adalah penurunan berat badan, selain itu tinja penderita juga akan berwarna terang, lembek dan berbau busuk. Tinja penderita ini biasanya akan menempel di pinggir kloset setelah dikeluarkan.

Diagnosis Sindrom Malabsorbsi

Tujuan dari diagnosis adalah menemukan penyebab, gejala serta tingkatan penyakit yang nantinya juga menjadi dasar dalam menentukan pengobatan yang sesuai. Dan pemeriksaan yang dilakukan untuk memperkuat hasil diagnosis adalah pemeriksaan lemak dan pemeriksaan tinja.

Pengobatan Sindrom Malabsorbsi

Pengobatan penyakit ini dengan melihat hasil diagnosis, dimana jika penyakit ini masih tergolong ringan maka pemberian obat dilakukan secara oral, sedangkan jika penyakit ini sudah termasuk berat maka pemberian obat dilakukan secara intraverna. Dan penderita juga dianjurkan mengkonsumsi makananan sehat yang bisa dicerna oleh tubuh.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Sindrom Malabsorbsi Template by Bamz | Publish on Sitemap