Minggu, 07 April 2013

Entropion dan Ektropion

Pengertian Entropion dan  Ektropion

Yang dimaksudkan dengan entropion adalah suatu keadaan dimana kelopak dan bulu mata bagian bawah membalik ke dalam ke arah bola mata. Ektropion adalah suatu keadaan dimana kelopak dan bulu mata bagian bawah membalik ke arah luar.

Penyebab Entropion dan  Ektropion

Penyebab terjadinya entropion adalah pengenduran jaringan kelopak mata sebagai akibat proses penuaan. PEnyebab lain adalah faktor genetik pendrita. Beberapa kasus terjadi karena pembentukan jaringan parut pada permukaan dalam kelopak mata akibat luka bakar kimia dan panas, peradangan atau reaksi alergi. Kadang entropion merupakan bawaan lahir karena kelopak mata tidak terbentuk secara sempurna. Kebanyakan kasus ektropion terjadi akibat pengenduran jaringan kelopak mata akibat penuaan. Beberapa kasus terjadi karena adanya jaringan parut pada kelopak mata akibat luka bakar kimia maupun panas, truma, kanker kulit atau pembedahan kelopak mata.

Gejala Entropion dan  Ektropion

Arti lain dari entropion adalah suatu keadaan dimana kelopak dan bulu mata bagian bawah membalik ke dalam ke arah bola mata. Ektropion adalah suatu keadaan dimana kelopak dan bulu mata bagian bawah membalik ke arah luar. Jadi gejala yang timbul pada penderita entropion adalah kelopak dan bulu mata bagian bawah membalik ke dalam ke arah bola mata, dan kelopak dan bulu mata bagian bawah membalik ke arah luar.

Diagnosa Entropion dan  Ektropion

Mendiagnosa para penderita kelopak dan bulu mata bagian bawah membalik ke arah luarsebaiknya  ditegakkan berdasarkan gejala dan hasil pemeriksaan kelopak mata penderita.

Cara Mengobati Entropion dan  Ektropion

Pengobatan pada penderita entropion adalah pembedahan bius lokal sebelum gesekan kelopak dan bulu mata menyebabkan kerusakan kornea.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Entropion dan Ektropion Template by Bamz | Publish on Sitemap