Minggu, 07 April 2013

Ulkus Kornea

Pengertian Ulkus Kornea

Yang dimaksudkan dengan ulkus kornea adalah luka terbuka pada lapisan kornea yang paling luar.

Penyebab Ulkus Kornea

Penyebab terjadinya ulkus kornea adalah infeksi oleh bakteri (misalnya stafilokokus, pseudomonas atau pneumokokus), jamur, virus (misalnya herpes) atau protozoa akantamuba, kekurangan vitamin a atau protein, mata kering (karena kelopak mata tidak menutup secara sempurna dan melembabkan kornea), cedera mata, ada benda asing di mata, dan iritasi akibat lensa kontak.

Gejala Ulkus Kornea

Gejala yang timbul pada ulkus kornea adalah nyeri, peka terhadap cahaya (fotofobia) dan peningkatan pembentukan air mata, yang kesemuanya bisa bersifat ringan Gejala lainnya adalah gangguan penglihatan, mata merah, mata terasa gatal, dan kotoran mata. Komplikasi lainnya adalah infeksi di bagian kornea yang lebih dalam, perforasi kornea, dan kelainan letak iris serta kerusakan mata.

Diagnosa Ulkus Kornea

Mendiagnosa  ulkus kornea  sebaiknya ditegakkan berdasarkan gejala dan hasil pemeriksaan mata pada penderita.

Cara Mengobati Ulkus Kornea

Dengan pengobatan, ulkus kornea dapat sembuh tetapi mungkin akan meninggalkan serat-serat keruh yang menyebabkan pembentukan jaringan parut dan menganggu fungsi penglihatan.Ulkus kornea adalah keadaan darurat yang harus segera ditangani oleh spesialis mata agar tidak terjadi cedera yang lebih parah pada kornea. Tergantung kepada penyebabnya, diberikan obat tetes mata yang mengandung antibiotik, anti-virus atau anti-jamur. Ulkus yang berat mungkin perlu diatasi dengan pembedahan (pencangkokan kornea).

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Ulkus Kornea Template by Bamz | Publish on Sitemap