Minggu, 28 April 2013

Gangguan kepribadian Schizoid dan Pengobatanya

Pengertian Gangguan kepribadian Schizoid

Ini adalah penyakit gangguan kepribadian dimana penderitanya mengalami kelainan yang disebabkan oleh keterbatasan penderita dalam mengekspresikan emosi atau rincian pengalaman seseorang.

Gejala Gangguan kepribadian Schizoid

Sebenarnya penderita penyakit ini tetap dapat melakukan aktifitas secara normal, hanya saja tidak dapat membangun suatu hubungan yang seimbang dengan orang lain disekitarnya. Atau dalam kata lain penderita penyakit ini lebih suka menyendiri dan cenderung berhayal atau berhalusinasi tentang hal-hal yang sulit dijangkau manusia normal. Biasanya gangguan ini akan mulai dialami ketika penderita mulai beranjak dewasa.

Penyebab Gangguan kepribadian Schizoid

Berbicara mengenai penyebabnya diketahui bahwa penyakit ini muncul dikarenakan terjadi penyimpangan perilaku penderita untuk menjalin relasi dan emosi dengan sesame sehingga menyebabkan hambatan dalam proses pergaulan dengan orang lain.

Diagnosa Gangguan kepribadian Schizoid

Diagnosis terhadap penyakit ini dilakukan untuk melihat jenis penyakit hingga dapat diketahui penyebabnya berdasarkan gejala yang terdapat dalam kriteria, dan beberapa kriteria yang mendukung diagnosa terhadap para penderita diantara lain adalah :
  1. Penderita memiliki keperdulian yang rendah. Penderita lebih suka menyendiri dan berhalusinasi tentang hal yang sulit terjangkau oleh manusia normal.
  2. Kemampuan seksual penderita menurun. Penderita tidak terpengaruh pada pujian, usul, saran, dan kritik dari orang lain
  3. Pengobatan Gangguan kepribadian Schizoid. Pengobatan terhadap penderita penyakit ini lebih kepada metode psikologis dimana penderita diberikan terapi kognitif yang tujuanya untuk membantu penderita berinteraksi dengan sesama dan lingkungan disekitarnya. Selain itu juga diberikan terapi perilaku dan terapi kelompok juga untuk memperbaiki kemampuan sosial sehingga mereka nyaman berada di dalam lingkungan tersebut.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting