Minggu, 28 April 2013

Gangguan Schizotypal dan Pengobatanya

Pengertian Gangguan Schizotypal

Ini adalah gangguan kepribadian dimana penderitanya memiliki kelainan dalam cara berpikir, dan cenderung berkeyakinan aneh dalam perkataan dan perbuatan yang kemudian berpengaruh terhadap pola berinteraksi dengan sesama.

Gejala Gangguan Schizotypal

Ada beberapa gejala khusus yang ditunjukkan penderita penyakit ini selain gejala umum yang disebutkan dalam pengrtianya, dan gejala tersebut adalah :
  1. Selain bertingkah aneh, penampilan penderita juga eksentrik.
  2. Penderita sering percaya dengan hal-hal gaib atau yang berhubungan dengan dunia mistis 
  3. Penderita sulit mengikuti pembicaraan dibandingkan orang normal.
  4. Penderita mudah cemas,  sering curiga dan paranoia atau suka gelisah.

Diagnosa Gangguan Schizotypal

Khusus untuk penyakit ini, metode diagnosis lebih ditujukan kepada penderita yang sudah mengalami kesulitan dalam membangun relasi yang baik karena sikap dan pola berpikir yang aneh. Namun inti utama dari pengobatan penyakit ini adalah dukungan dari orang terdekat seperti sahabat, keluarga dan ahli psikoterapi.

Pengobatan Gangguan Schizotypal

Meski penyakit ini termasuk dalam penyakit kepribadian, namun penderita juga dapat diberikan pengobatan melalui konsumsi obat-obatan, tapi tetap yang lebih harus difokuskan adalah pengobatan melalui terapi motivasi yang melibatkan keluarga dan sahabat para penderita untuk membantu mengurangi depresi dan kegelisahan yang dialami penderita. Pada akhirnya kesimpulan dari pengobatan ini adalah upaya psikologis harus dilakukan terlebih dahulu meskipun upaya pengobatan medis untuk mengurangi gejala fisik juga harus dilakukan.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting