Senin, 22 April 2013

Kelumpuhan Berkala

Pengertian Kelumpuhan Berkala

Ini adalah penyakit dimana kondisi yang dialami penderita adalah sekumpulan kelainan yang kemudian dapat menyebabkan penderita mengalami kelemahan hingga kelumpuhan secara mendadak.

Penyebab Kelumpuhan Berkala

Secara medis diketahui bahwa penyebab utama penyakit ini adalah karena faktor keturunan.

Gejala Kelumpuhan Berkala

Jika sudah mengalami penyakit ini maka penderita akan mengalami kelumpuhan secara berkala, yang jika dicontohkan secara spesifik kelumpuhan ini dapat dimisalkan seperti penderita akan mengalami kelemahan pada saat terbangun di pagi hari. Penderita juga bisa mengalami kelumpuhan secara mendadak jika sebelumnya mengkonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat secara berlebihan atau bisa juga karena berpuasa.

Diagnosis Kelumpuhan Berkala

Tujuan diagnosis adalah menemukan penyebab dan gejala yang nantinya juga menjadi dasar dalam menentukan pengobatan yang tepat. Untuk mengetahui hal ini penderita harus menerima pemeriksaan fisik seperti diantaranya adalah pemeriksaan fungsi kelenjar tiroid dan kadar kalium

Pengobatan Kelumpuhan Berkala

Pengobatan dilakukan jika hasil diagnosis sudah ditemukan, dan untuk mencegah serangan kelumpuhan yang muncul secara mendadak penderita biasanya diberikan obat jenis kalium klorida dalam larutan untuk diberikan secara oral. Namun jika penyakit ini sudah termasuk berat maka pemberian obat ini lebih intensif secara intraverna.

Pencegahan Kelumpuhan Berkala

Tindakan yang tidak kalah pentingnya dengan pengobatan adalah tindakan pencegahan, dan khusus untuk penyakit ini tindakan pencegahan yang dilakukan adalah dengan menganjurkan penderita untuk mengkonsumsi zat makanan mengandung karbohodrat secara berlebihan atau juga aktifitas olahraga berat.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Kelumpuhan Berkala Template by Bamz | Publish on Sitemap