Senin, 22 April 2013

Stupor dan Koma

Pengertian Stupor dan Koma

Ini adalah penyakit dimana penderita mengalami kondisi berupa aktifitas otaknya pada saat terjaga sangat berbeda dengan aktifitas pada saat tertidur, dalam artian misalnya jika aktifitas mengikuti ujian sangat berbeda dengan aktifitas ketika bersantai. Dan jika sistem rangsangan atau hubungan dengan bagian otak tidak bekerja sebagaimana mestinya maka sensasi yang dirasakan tidak lagi mempengaruhi tingkat rangsangan dan kesiagaan otak secara cepat. Hal ini yang kemudian menyebabkan gangguan kesadaran.

Penyebab Stupor dan Koma

Diantara beberapa penyebab penyakit ini, diantaranya adalah dikarenakan cedera serius yang dialami penderita hingga kemudian mempengaruhi otak dan menyebabkan stupor serta koma. Sebagai contoh, penurunan kesadaran yang sekejap bisa dikarenakan cedera ringan yang terjadi di bagian kepala atau dikarenakan aliran darah ke otak yang berkurang.

Gejala Stupor dan Koma

Jika sudah mengalami penyakit ini maka penderita akan merasakan gejala yang diantaranya adalah keadaan terjaga namun mengalami kebingungan tentang masa lalu dan sekarang. Penderita mengalami kekurangan rangsangan dan sering tertidur dalam keadaan yang lama. Pengertian stupor dapat juga diartikan dengan gejala yang dialami penderita berupa susahnya penderita terbangun kecuali diguncang secara berulang atau menggunakan suara yang keras dan gerakan mencubit atau menusuk.

Diagnosis Stupor dan Koma

Ini adalah penyakit untuk menemukan penyebab dan gejala yang dialami penderita untuk selanjutnya menjadi dasar dalam menentukan pengobatan yang sesuai. Dan untuk mengetahui hal ini penderita harus menerima pemeriksaan pada saluran udara dan pernapasanya serta pemeriksaan tekanan darah dan denyut jantung.

Pengobatan Stupor dan Koma

Pengobatan penyakit ini dengan melihat hasil diagnosis dimana jika penyakit ini masih termasuk ringan maka pengobatan masih dapat berupa pemberian obat secara oral, namun jika penyakit ini sudah termasuk berat, maka penderita harus diobati lebih intensif secara intraverna atau infus ketika akan memasukkan obat.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Stupor dan Koma Template by Bamz | Publish on Sitemap