Minggu, 28 April 2013

Ketagihan Nikotin

Pengertian Ketagihan Nikotin

Ini adalah gangguan yang dialami penderita berupa ketergantungan terhadap zat yang terdapat  di dalam rokok meskipun ingin berhenti merokok tetapi tak dapat melakukanya.

Gejala Ketagihan Nikotin

Penderita yang mengalami penyakit ini akan mengalami gejala seperti yang sudah disebutkan dalam pengertianya yaitu susah untuk berhenti meroko meskipun sudah diketahui bahwa Nikotin memiliki efek yang berbahaya bagi kesehatan tubuh manusia. Dan akan timbul gejala susulan seperti suka marah, gelisah, susah berkonsentrasi, resah, sakit kepala, ngantuk, dan mengalami gangguan perut.

Penyebab Ketagihan Nikotin

Yang menjadi penyebab utama penyakit ini adalah keinginan untuk mencoba hal-hal yang berhubungan dengan zat nikotin sehingga akhirnya akan timbul rasa ketagihan ketika sudah merasakanya sehingga ingin mencoba untuk kedua kali dan seterusnya sampai pada tahap ketergantungan.

Pengobatan Ketagihan Nikotin

Untuk menghentikan penyakit ini perlu diketahui bahwa sebagian besar perokok yang ingin berhenti merokok biasanya dikarenakan oleh faktor ekonomi,  faktor kesehatan,  atau beberapa faktor kehidupan  lain. Yang paling penting diperlukan adalah melalui metode modifikasi prilaku dimana merupakan metode yang biasa yang dipakai dalam menolong orang untuk berhenti merokok. Selain itu perlu juga disadari bahwa untuk menghentikan kebiasaan ini harus ada keinginan dalam diri sendiri atau melalui terapi untuk melepas ketergantungan terhadap nikotin. Kesimpulanya ketergantungan nikotin tidak akan dapat diselesaikan jika tidak ada keinginan dari penderita sendiri.


--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Ketagihan Nikotin Template by Bamz | Publish on Sitemap