Minggu, 28 April 2013

Gangguan Orgasme dan Pengobatanya

Pengertian Gangguan Orgasme

Ini adalah penyakit yang berhubungan dengan gangguan penderita untuk mencapai puncak klimaks dalam melakukan hubungan seks meskipun rangsangan seksual cukup sudah diberikan secara kuat dan bertahan lama. Perlu juga diketahui bahwa ada banyak dan jenis  rangsangan yang diperlukan untuk orgasme sangat berwarna dari dari pria dan wanita, dan kaum pria yang lebih mudah untuk mencapai orgasme, meskipun para wanita juga bisa mencapai orgasme pada saat klitoris terangsang.

Penyebab Gangguan Orgasme

Diketahui bahwa yang menjadi penyebab terjadinya penyakit ini adalah adalah karena gangguan organ fungsi seksual atau bisa juga karena tingkat stres seksual. Tapi dugaan kuat bahwa penyakit ini bersifat sementara, meski bisa juga terjadi selama bertahun-tahun hingga kemudian fungsi seks akan kembali normal.

Diagnosa Gangguan Orgasme

Khusus untuk penyakit ini, upaya mendiagnosis harus didasarkan pada penjelasan penderota sendiri mengenai masalah yang dihadapi hingga menjadi latar belakang timbulnya penyakit ini, khususnya ketika melakukan hubungan seksual. Dan untuk mengetahui hal ini penderita juga akan ditanyakan mengenai riwayat kesehatan keluarganya yang berhubungan dengan penyakit ini. Dari hal itu didapat kesimpulan bahwa ini adalah penyakit psikologi.

Pengobatan Gangguan Orgasme

Upaya pengobatan yang dilakukan juga adalah menggunakan metode psikologi dimana penderita harus rutin melakukan pemeriksaan pada orang yang ahli dalam hal ini, yaitu seksiolog dimana mereka adalah orang yang memahami masalah gangguan seksual dan dapat membantu penderita secara psikologi.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting