Selasa, 23 April 2013

Kolitis Hemoragika

Pengertian Kolitis Hemoragika

Ini adalah penyakit dimana kondisi yang menyebabkanya adalah bakteri jenis Escherichia coli dimana daerah yang diinfeksi adalah bagian usus besar, bakteri ini mengkontaminasi dan menyebabkan penderita mengalami diare berdarah atau komplikasi lainya yang berhubungan dengan usus secara serius.

Penyebab Kolitis Hemoragika

Seperti yang sudah disebutkan dalam pengertianya bahwa penyakit ini disebabkan oleh bakteri jenis Escherichia coli, dan biasanya bakteri ini terdapat dalam usus sapi yang sehat. Dari hal itu diketahui bahwa penyebab penyakit ini adalah dikala seseorang mengkonsumsi daging sapi atau susunya yang sudah terkontaminasi.

Gejala Kolitis Hemoragika

Jika sudah mengalami penyakit ini, maka penderita akan mengalami gejala yang diantaranya adalah kram perut hebat disertai gejala lain seperti diare cair dan jika terus dibiarkan akan menjadi diare berdarah.

Diagnosis Kolitis Hemoragika

Tujuan dari diagnosis adalah untuk menemukan penyebab dan gejala dimana nantinya akan menjadi tingkatan penyakit untuk menentukan jenis pengobatan yang sesuai. Dan sebelumnya penderita harus menerima pemeriksaan fisik seperti pemeriksaan tinja dan pembiakan bakteri.

Pengobatan Kolitis Hemoragika

Berbicara mengenai pengobatan penyakit ini, satu hal yang paling penting adalah tindakan pencegahan dan itu dapat ditempuh jika penderita banyak mengkonsumsi cairan untuk mengganti cairan yang sudah hilang serta juga mengkonsumsi makanan yang lunak. Dan jika hasil diagnosis menyatakan  bahwa penyakit ini sudah termasuk akut maka penderita harus mendaparkan pengobatan yang lebih spesifik melalui perawatan secara intensif di rumah sakit.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Kolitis Hemoragika Template by Bamz | Publish on Sitemap