Senin, 22 April 2013

Miopati Miotonik

Pengertian Miopati Miotonik

Ini adalah penyakit keturunan dimana penderita mengalami kondisi berupa kumpulan beberapa gejala yang berhubungan dengan ketidak mampuan otot untuk berelaksasi atau mengendur secara normal ketika berkontraksi. Jika sudah begini maka kondisi tersebut dapat menyebabkan penderita mengalami kelamahan, kejan otot dan pemendekatan otot.

Penyebab Miopati Miotonik

Seperti yang sudah disebutkan dalam pengertianya bahwa penyakit ini disebabkan oleh faktor keturunan atau penyakit bawaan yang bisa terjadi semenjak penderita terlahir ke dunia ini.

Gejala Miopati Miotonik

Jika sudah mengalami penyakit ini maka penderita akan merasakan gejala yang diantaranya adalah bagian tubuh tertentu seperti tangan dan kelopak mata yang mengalami kekakuan disebabkan otot yang tidak bisa mengendur. Selain itu penderita juga akan mengalami gejala lainya seperti mengalami penyakit katarak dan buah pelir penderita yang ukuranya lebih kecil dari ukuran normal.

Diagnosis Miopati Miotonik

Tujuan dari diagnosis khususnya untuk penyakitn ini adalah meyakinkan tentang penyakit yang sedang dialami penderita, dan hal ini dapat dilihat dengan gejala khas yang terlihat seperti diantaranya adalah penampilan yang khas, ketidakmampuan penderita untuk melakukan relaksasi dan kontraksi yang terjadi dalam waktu lama hingga semakin mengganggu kondisi otot.

Pengobatan Miopati Miotonik

Pengobatan untuk penyakit ini dengan melihat hasil diagnosis, dimana jika masih termasuk ringan maka jenis pengobatan masih dapat dilakukan secara oral, dan jenis obat yang diberikan adalah phenytoin. Tapi jika penyakit ini sudah termasuk berat maka penderita harus mendapatkan pengobatan yang lebih intensif. Yang perlu juga mendapat perhatian untuk mencapai kesembuhan yang lebih cepat adalah penderita juga harus melakukan latihan untuk mengembalikan kondisi ototnya ke fungsi yang normal.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Miopati Miotonik Template by Bamz | Publish on Sitemap