Minggu, 28 April 2013

Penurunan Libido

Pengertian Penurunan Libido

Penyakit atau gangguan ini dapat diartikan sebagai kondisi yang dialami oleh kaum wanita dimana mengalami penurunan gairah seks mereka. Meskipun gairah seks yang menurun adalah kejadian umum yang sering dialami setiap pasangan namun dapat menimbulkan akibat lain yang pada akhirnya berujung pada rusaknya hubungan suami istri yang sudah terjalin. 

Penyebab Penurunan Libido

Ada beberapa hal yang  dapat menyebabkan penyakit ini, diantaranya adalah karena ketidak stabilan tingkat hormon yang bisa terjadi setiap bulan atau selama masa kehamilan, dan kemudian berlanjut pada masalah yang mempengaruhi gairah seks. Selain itu gangguan ini juga bisa terjadi pada wanita menopause yang gairah seksnya menurun dikarenakan menurunnya tingkat hormon estrogen.

Diagnosa Penurunan Libido

Khusus untuk penyakit ini, metode diagnosis yang dilakukan dengan bertanya pada penderita mengenai tingkat stres, gaya hidup atau pengalaman seks dan riwayat kesehatannya, termasuk pemakaian obat-obatan dan narkotika yang mungkin pernah digunakan.

Pengobatan Penurunan Libido

Pengobatan utama yang dilakukan terhadap penderita adalah menganjurkan penderita menghilangkan penyebabnya yang terjadi dari diri sendiri, seperti berhenti menggunakan obat-obatan yang dapat menjadi penyebab, dan jika dikarenakan faktor psikologi maka penderita harus menghubungi orang yang ahli atau seksokologi. Kesimpulanya adalah penyakit ini dapat diobati secara baik jika masalah sikologis yang dialami penderita sudah dapat diatasi.



--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Penurunan Libido Template by Bamz | Publish on Sitemap